Ampuh! Gunakan Warna Piring ini Jika Ingin Cepat Langsing

source:"breakingmuscle.com."


Banyak Orang yang berjuang menurunkan berat badan mereka dengan olahraga yang ekstrim dan diet yang ketat.Tapi tahukah anda, bahwa warna piring dapat mempengaruhi penurunan berat badan anda? Ternyata fakta mengatakan bahwa warna merah merupakan warna yang cocok untuk piring anda jika ingin menurunkan berat badan.


Dr Charles Spence, Professor psikologi, Universitas Oxford, mengatakan: "Anda akan makan lebih sedikit jika menggunakan piring berwarna merah. karena warna merah di piring memicu semacam bahaya atau menjadi sebuah sinyal untuk menghindar" 


source:"youareherestories.com."





Tapi sangat tidak disarankan menggunakan piring berwarna putih. Warna putih pada piring membuat makanan terasa lebih manis. Sehingga anda akan cenderung makan lebih banyak. Spence juga menuturkan: "Piring putih pada umumnya memiliki warna yang kontras dengan makanan sehingga orang lebih mampu menilai warna makanan itu sendiri daripada dipengaruhi oleh latar belakangnya. Warna putih pada piring membuat makanan terasa lebih manis". Jadi jika anda sedang ingin menurunkan berat badan, pakai piring berwarna merah jangan berwarna putih!

Comments

Total Pengunjung

Popular Posts