Gila! 5 Tradisi Super Aneh Pada Malam Tahun Baru di Seluruh Dunia 2017

source:"static2.uk.businessinsider.com."

Malam pergantian tahun sangat dinanti - nanti kan oleh banyak orang di seluruh belahan dunia. Tidak sedikit dari mereka percaya bahwa dengan berganti nya tahun, hidup mereka menjadi jauh lebih baik. Untuk memastikan nya mereka melakukan sesuatu ritual yang dilakukan pada malam pergantian tahun, yang mereka anggap sebagai pembawa keberuntungan di tahun yang mendatang. Berikut ini 5 negara dengan tradisi malam tahun baruan paling aneh di dunia yang terjadi memiliki arti yang tak diduga: 

1. Denmark

Sebagai bagian dari perayaan malam tahun baru  di Denmark, orang-orang menyimpan piring terkelupas dan sudah tidak dipakai lagi untuk dilemparkan ke pintu depan teman mereka dalam semalam. Jadi pada dasarnya, terbangun setumpuk piring pecah di depan pintu Anda di negara Eropa utara ini adalah tanda popularitas Anda. Kabar buruknya adalah teman-teman tersebut tidak sering kembali membantu Anda membersihkan kekacauan tersebut.

2. Puerto Riko

Jika Anda orang aneh rapi Anda mungkin menemukan Malam Tahun Baru di Puerto Riko untuk menjadi surga. Sebelum perayaan malam dimulai, Puerto Rico memulai hari dengan membersihkan rumah mereka dari atas ke bawah. Pembersihan ini berasal dari keyakinan bahwa jika seseorang dan lingkungan sekitar berada dalam kondisi baik ketika Januari tiba, kerapian itu akan ditakdirkan untuk sisa tahun ini. Kuba memiliki tradisi yang serupa yaitu mereka membersihkan rumah mereka, lalu membuang air kotor ke luar jendela. Ini semua adalah bagian dari isyarat besar untuk menunjukkan bahwa kita telah selesai dengan tahun lalu dan kenegatifan apa pun yang menyertainya.

3. Belgia

Petani di pedesaan Belgia membuat sebuah titik untuk memberkati ternak mereka saat Tahun Baru mendekat. Tradisi mengatakan ini akan membawa keberuntungan bagi tahun depan. Jangan coba-coba ini di Rumania dimana komunikasi yang sukses dengan sapi pada Tahun Baru akan membawa satu tahun dengan nasib yang buruk.

4. Spanyol

Jika Anda pernah menemukan diri Anda di Spanyol pada tanggal 31 Desember, semoga Anda menyukai anggur. Mereka sudah biasa menimbun buah anggur sebelum Malam Tahun Baru dan saat jam tengah malam, mereka harus makan 12 anggur setiap detiknya. Jadi 12 anggur tersebut harus mereka telan dalam waktu 12 detik. Ini tidak semudah kedengarannya. Menurut tradisi, makan anggur menghasilkan satu tahun kemakmuran yang dilambangkan pada 12 anggur (12 Bulan) dan mengatasi kejahatan.


5. Kolumbia

Warga Kolombia memiliki gagasan yang tepat tentang apa yang mereka inginkan di Tahun Baru. Jika Anda berada di Cartagena, Bogota atau kota Kolombia lainnya di Tahun Baru, Anda mungkin melihat orang-orang mengepung rumah mereka dengan sebuah koper di tangan tepat setelah tengah malam. Tradisi mengatakan bahwa Anda akan dijamin melakukan perjalanan di tahun yang akan datang jika Anda melakukan ini.


Comments

Total Pengunjung

Popular Posts