Anda Harus Mengonsumsi Jus Lidah Buaya Setiap Hari! - 6 Manfaat Jus Lidah Buaya

source: ideahacks.com.


Lidah buaya merupakan tanaman obat yang bisa dimanfaatkan dengan cara memanfaatkan lendirnya. Tapi tahukah anda, bahwa lidah buaya bisa dikonsumsi sebagai jus dan tentunya menyimpan berbagai manfaat? Dilansir dari food.ndtv.com, berikut 6 alasan mengapa harus mengonsumsi jus lidah buaya setiap hari :

1. Kaya Akan Berbagai Vitamin dan Mineral

Jus lidah buaya mengandung berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan didalamnya yang tentu nya sangat penting untuk tubuh kita. Dr. Gautam mengatakan bahwa Satu-satu nya yang tidak kita temukan dari jus lidah buaya hanyalah Vitamin D.


2. Dapat Mengatasi Gangguan Pencernaan

Mengonsumsi jus lidah buaya setiap hari diyakini bisa melawan dan menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan seperti sembelit, pencernaan yang buruk, dan berbagai gangguan pencernaan lainnya. Jus lidah buaya juga bisa menambah nafsu makan.

3. Membuang Racun Dalam Tubuh


Dengan mengonsumsi jus lidah buaya setiap hari, anda bisa membuang racun dalam tubuh anda. Akan lebih baik lagi jika anda mengonsumsi jus lidah buaya pada pagi hari.

4. Melawan anemia

Anemia atau yang biasa disebut kurang darah ternyata bisa dilawan dengan cara  mengonsumsi  jus lidah buaya. 

5. Meningkatkan Imunitas

Dan yang terakhir, ternayata jus lidah buaya jugabisa meningkatkan imunitas tubuh atau sistem kekebalan tubuh.


6. Bagus Untuk Rambut dan Kulit

Jus lidah buaya bisa menjaga kulit anda tetap halus dan mendukung pertumbuhan rambut. Aplikasi topikalnya juga bisa menghilangkan luka bakar dan sisa luka yang tidak rata, dan juga bisa digunakan sebagai pelembab kulit yang sama bagusnya untuk kulit kepala.

   

Comments

  1. kalau jus lidah buaya mungkin perlu ditambahkan madu ya, biar lezat. ini adalah cara untuk sehat dengan minum jus yang segar.
    ciri ciri lidah buaya

    ReplyDelete

Post a Comment

Total Pengunjung

Popular Posts