5 Pekerjaan Idaman di Dunia, Yakin Mau Nolak?

source: fr.fotolia.com. 


Memiliki pekerjaan sesuai keinginan merupakan dambaan bagi setiap orang. Seseorang akan bekerja lebih produktif karena mencitai pekerjaan nya. Seperti hal nya 5 pekerjaan ini, membuat siapa pun mengidam - idamkan nya. Apa Saja pekerjaan itu?


1. Pemeluk Professional

Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan memeluk seseorang. Pekerjaan ini menjajikan uang sekitar 30 ribu dolar hingga 100 ribu dolar per tahun atau sekitar 300 jutaan hingga 1,3 miliar Rupiah. wah, jumlah yang cukup fantastis.


2. Pengurus Pulau Pribadi


Banyak miliarder membeli sebuah pulau pribadi, namun mereka terlalu sibuk dan tentunya mereka tak sempat merawat pulau mereka. Oleh karena itu, pekerjaan ini muncul. Betapa bahagia nya seseorang yang mendapatkan pekerjaan ini. Ia dapat melakukan apa pun yang ia mau pada sebuah pulau yang jauh dari peradaban dan memperoleh upah hingga sekitar 120 ribu dolar per tahun nya atau sekitar 1,5 miliar Rupiah.

3. Penguji Perosotan Wahana Air

Pekerjaan ini sangat cocok untuk anda yang suka bermain - main di air. Tentu nya tak hanya bermain - main saja, si penguji tentu nya harus menguji perosotan dari wahana air tersebut mulai dari keamanan hingga tingkat kenyamanan nya. 


4. Penguji Tempat Tidur

Ada sebuah pernyataan bahwa bermalas - malasan dapat membuat seseorang jatuh miskin. Pernyataan itu salah besar! nyata nya anda bisa mendapatkan penghasilan sekitar 20 ribu dolar per tahun nya atau sekitar 265 juta Rupiah.


5. Traveler Professional 

Punya hobi traveling? Jika iya, mungkin inilah pekerjaan yang sempurna untuk anda. Selain bisa melihat keindahan dunia secara gratis, pekerjaan ini juga akan membayar anda dengan biaya yang cukup mahal, yaitu sekitar 50 ribu dolar atau sekitar 600 jutaan per tahun nya. Selain itu, anda juga akan dibekali asuransi kesehatan.

Comments

Post a Comment

Total Pengunjung

Popular Posts