5 Alasan Utama Harga Xiaomi Sangat Terjangkau

source: mi.com.


Sekarang semua orang terkejut dan kagum dengan kenyataan bahwa Xiaomi menjual produknya dengan harga yang murah namun dengan spek yang gahar. Banyak yang penasaran akan harga nya yang sangat terjangkau. Berikut ini adalah 5 fakta/alasan produk xiaomi memiliki harga yang murah: 

1. Tidak Ada Iklan 

Alasan pertama dan paling utama adalah bahwa Xiaomi sama sekali tidak mengiklankan produk nya. Dan itu menghemat banyak uang. Perusahaan benar-benar bergantung pada jaringan media sosialnya dan Xiaomi Fan Group untuk menyebarkan berita dari mulut ke mulut dan itu juga bisa berjalan dengan baik.

2. Penjualan Online Langsung

Xiaomi tidak mendekati the Middle Man (yaitu pemilik toko, pengecer), produk ini hanya berfokus pada penjualan produknya secara online melalui Flipkart, Amazon, Snapdeal dan lain - lain Sehingga tidak mendekati pengecer sehingga lebih banyak pemotongan biaya disini.


3. Penjualan Flash

Banyak penggemar Xiaomi dan pengguna telah mengkritik kebijakan Flash Sale Xiaomi karena produk ini sangat sedikit menawarkan produk yang tidak dapat memenuhi keseluruhan permintaan pengikutnya. Sekarang Flash Sales membutuhkan stok produk yang terbatas. Jadi itu berarti perusahaan hanya menghasilkan jumlah tetap yang mengatakan 40.000 jenis ponsel tertentu dan langsung menjualnya, ini membantu menghindari biaya penyimpanan dan pemeliharaan inventaris.

4. Tujuan Penjualan

Tidak seperti Apple yang mejual produknya dengan basis keuntungan, Xiaomi menjual produk nya dengan harga yang sangat terjangkau untuk menakan market share mereka.

5. Mitranya

Fakta yang sangat kurang diketahui bahwa di mitra pendiri Brand, satu perusahaan adalah Qualcomm. Dan Qualcomm terkenal di dunia dengan prosesor mobile super powerfulnya. Jadi, karena kebanyakan Brands Smartphone termasuk MI menggunakan prosesor Qualcomm di smartphone mereka dan Xiaomi menjadi perusahaan mitra dengan Qualcomm mendapatkan prosesor yang sama dengan harga lebih murah daripada merek lain, mampu menjaga biaya produksinya jauh lebih rendah daripada mereka.


Comments

Total Pengunjung

Popular Posts